Sabtu, 05 Agustus 2017

Mengobati wasir Stadium 3

wasir Stadium 3 di tandai dengan sudah adanya benjolan di anus di mana benjolannya bisa masuk kembali ketika di bantu didorong menggunakan tangan, ketika BAB benjolan wasir akan muncul dan tidak bisa masuk kembali tanpa dibantu didorong dengan tangan. jika lama dibiarkan maka akan meningkat ke stadium berikutnya dimana benjolannya tidak bisa masuk kembali. untuk mengobati wasir stadium 3 ini denature indonesia menyediakan herbal untuk mengatasi wasir kapsul ambejoss dan salep salawa. pengobatan bisa lebih maksimal karena pengobatan dari dalam dan dari luar. Ambeien atau wasir merupakan penyakit yang terjadi pada sekitar bibir anus yang mengalami pembengkakan, bahkan terkadang disertai dengan pendarahan. Penyakit ambeien dan pengobatannya ini biasanya membutuhkan waktu relatif agak lama.


Umumnya penyakit ambein ini terjadi disebabkan melakukan gerakan saat olahraga seperti angkat beban. Bisa juga pemicu penyakit ambeien ini karena kita terlalu sering duduk maupun berdiri, faktor keturunan, mengejan berlebihan saat buang air besar.

Mengobati wasir Stadium 3 __ Ambeien atau wasir sering menjadi penyakit yang diderita banyak masyarakat. Lihat saja dari banyaknya obat ambeien yang dipubikasikan di televisi ataupun media media cetak. Ambeien merupakan suatu penyakit atau gangguan pada anus, di mana bibir anus atau phinchterani mengalami pembengkakan dan kadang-kadang disertai dengan pendarahan ketika mengejan.

Ambeien bisa disebabkan oleh berbagai banyak hal, salah satunya akibat mengejan (ngeden) terlalu keras, terlalu banyak duduk, hingga bisa terjadi karena faktor keturunan. Salah satu cara untuk mengobati ambeien adalah dengan menggunakan obat dari dokter, atau cara terakhirnya ialah pengangkatan wasir melalui prosedur operasi. Namun, adakah obat alami untuk penderita ambeien? Mari simak beberapa penjelasan di bawah ini. (Baca juga: Mengobati Wasir Yang Sudah Keluar)

Bahan alami untuk obat ambeien

1. Cuka apel

Menggunakan cuka apel adalah salah satu cara mengobati ambeien yang banyak ditemui. Caranya cukup dengan merendam kapas pada sari cuka apel, lalu oleskan perlahan ke daerah wasir. Ulangi proses ini sampai peradangan menghilang dan rasa sakit mereda. Anda juga bisa mencampurkan air dengan cuka apel saat membilas bagian anus ketika Anda mandi.

2. Lidah buaya

Lidah buaya merupakan tanaman yang mengandung zat sifat anti inflamasi. Dengan rasa gel yang sejuk, lidah buaya juga dapat menjadi obat ambeien alami yang menenangkan dan melemaskan pembuluh darah meradang sekaligus mengurangi ukuran ambeien tersebut.

Sedangkan kandungan arakuinon pada lidah buaya, mampu mengencangkan dinding saluran pencernaan dan mendorong isi usus keluar lebih lunak. Hal ini membuat lebih kotoran tinja pada usus akan lebih mudah bergerak mencegah penyumbatan yang akan menyebabkan ambeien.

3. Bawang putih

Bawang putih atau allium sativum, ternyata juga bisa menjadi obat alami ambeien. Bawang putih sangat kaya belerang, antara lain mengandung asam amino, mineral dan enzim seperti allinase, peroksidase dan myrosinase. Tumbuhan ini juga memiliki zat anti inflamasi, antibakteri, zat dan detoksifikasi.

Pada asam amino yang disebut alliin, ketika bawang putih dihancurkan, alliin diubah menjadi allicin oleh enzim, allinase. Allicin jni bertanggung jawab sebagai zat antibakteri yang ampuh untuk menghilangkan bau. Fungsi bawang putih untuk ambeien juga dapat meningkatkan sirkulasi darah, menghancurkan berbagai bakteri usus, dan melindungi pembuluh darah.

Untuk mengobati ambeien, bawang putih bisa dioleskan langsung ke daerah yang terkena ambeien, atau juga dapat dimakan secara mentah.

4. Kulit pohon ek putih

Mungkin Anda jarang mengenal nama kulit ek putih, tapi jika Anda mencari di toko herbal, ek putih mudah untuk ditemukan. Obat ambeien yang satu ini berasal dari kulit kayu ek yang berwarna putih dan dikenal dengan nama quercus alba. Tanaman ini memiliki kandungan zat kuat yang berguna untuk mengobati wasir internal dan eksternal.

Kulit kayu ek putih memiliki sifat antiseptik, tonik, dan hemostatikk yang mampu menyembuhkan ambeien pada tingkatan parah hingga ambeien tesebut mengeluarkan darah. Tingginya kandungan kalsium dan tannin dari kulit kayu ek dapat memperkuat kapiler usus dan menjaga jaringan lunak dari rektum yang terdapat pada lubang anus. Selain itu, ekstrak kulit kayu ek putih memiliki efek pembersihan pada permukaan mukosa yang bengkak dan sakit, sehingga efektif untuk menghilangkan setiap gatal dan iritasi yang disebabkan oleh ambeien.

Kulit pohon ek putih biasanya direbus atau dikukus untuk menghasilkan cairan yang dapat dioleskan pada daerah anus yang terdapat ambeien atau dijadikan teh herbal untuk menyembuhkan wasir.

5. Akar batu

Akar batu juga dikenal dengan nama collinsonia canadensis. Racikan minuman tanaman akar batu ini dapat bermanfaat untuk mengurangi ambeien dan mengurangi tekanan yang terlalu besar pada pembuluh darah pada bagian anusr. Efek ini mengurangi peradangan wasir dan bahkan bisa mencegah varises.

Tanaman ini juga dikenal dengan sifat zat diuretik, antioksidan, antispasmodic, astringent, tonik dan sifat sedatif. Zat tersebut berguna untuk melindungi dan memperkuat lapisa usus serta pembuluh darah pada dinding anus. Cara pemakaiannya, ekstrak air akar batu yang telah direbus dapat dioleskan langsung pada anus yang ambeien.

Ambeien/Wasir memiliki 2 kategori, yakni :

1. Ambeien/Wasir Dalam
Wasir dalam adalah wasir yang terdapaat di bagian dinding dalam anus. Gejala wasir dalam muncul ketika terjadi perdarahan awal tanpa rasa sakit ketika buang air besar, namun feses yang keluar cukup keras, sehingga membuat penderita harus mengejan lebih keras dan kuat. kemudian timbul rasa tidak puas ketika feses telah dikeluarkan, seperti rasa ingin buang air besar namun tidak bisa keluar.

2. Ambeien/Wasir luar
Wasir luar merupakan jenis wasir yang sangat buruk dan berbahaya. Wasir luar membutuhkan penanganan dan pengobatan secara intensif. Wasir luar terjadi ketika wasir telah berada di luar dinding anus dan menonjol keluar. Wasir luar ini dapat dilihat dan diraba dengan tangan kosong.
hal yang akan terjadi ketika seseorang menderita wasir luar ini akan menunjukkan gejala yang tidak biasa, seperti keluarnya darah atau lendir ketika buang air besar yang keluar bersama feses, kemudian timbul rasa nyeri, sakit pada anus, rasa panas dsb.

Uniknya wasir luar yang menojol mungkin bisa masuk kembali dengan dorongan tangan secara perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya, kemudian sewaktu-waktu akan timbul keluar lagi.

Gejala-gejala Wasir (Ambeien)
  • Terjadi pendarahan, kadang disertai rasa gatal
  • Terjadi pendarahan disertai sakit dan muncul benjolan kecil
  • Rasa mengganjal, setelah BAB ada sensasi rasa BAB belum berakhir, sehingga mengejan lebih kuat. Tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah
  • Gatal-gatal disekitar dubur yang disertai rasa nyeri


Penyebab Wasir (Ambeien)
  • Faktor Keturunan (genetika)
  • Faktor kehamilan
  • Terlalu Lama duduk
  • Diare yang menahun
  • Sembelit / Susah BAB dalam waktu yang cukup lama
  • Peregangan ( Hubungan Seksual yang tidak lazim )
  • Olahraga angkat beban yang berlebihan/salah


Mengatasi Wasir atau Ambeien Dengan Herbal

AMBEJOSS DE NATURE herbal untuk atasi wasir atau ambeien, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan.


Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.


  • Stadium 1 Cukup Menggunakan kapsul Ambejoss saja
  • Stadium 2 – 4 (yang sudah ada benjolan di anus menggunakan kapsul Ambejoss dan salep Salwa

Apakah aman mengkonsumsi Ambejoss denature..??
Ambejoss terbuat dari bahan murni herbal, dan proses pembuatannya pun sudah tersentandar, merk ambejoss juga sudah terdaftar di BPOM, jadi jangan khawatir untuk anda mengkonsumsi herbal untuk ambeien atau wasir ambejoss denature



Berapa Herga Herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa..??
Berikut daftar harga dari Ambejoss denature dan salwp salwa

PRODUK
JUMLAH
HARGA
   Kapsul Ambejoss Saja
  175.000/Botol  
   Paket Ambejoss + Salep Salwa   
1
  275.000
   Paket Ambejoss + Salep Salwa
2-3
  250.000/Paket
   Paket Ambejoss + Salep Salwa
>= 4
  237.500/Paket
  Beli Banyak Haga Lebih Hemat


 
Bagaimana mendapatkan Produk kapsul Ambejoss dan salep Salwa ini..??
Untuk konsultasi dan pemesanan herbal ambeien ambejoss dan salep salwa silahkan hubungi custemer service kami

Hubungi Kami:
0813 9269 7373 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]
BBM: 54B5E564

Apakah Belanja online di De Nature Indonesia aman..??
Berikut sebagian screnshot testimoni paket kami yang sampai kepada konsumen, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan anda






Banyak Banget yang jual Ambejoss di internet, apakah ini original..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah) dan rekening yang di gunakan atas nama Beli Banyak Haga Lebih Hemat
jadi jika pengiriman dari kota lain dan rekening yang digunakan atas nama orang lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Atasi Wasir atau Ambeien Secara Alami


Segera atasi penyakit wasir yang anda derita sebelum menjadi semakin parah, hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk wasir ata ambeien ambejoss dan salep salwa

Hubungi Kami:
0813 9269 7373 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]
BBM: 54B5E564

~~ooOoo~~

. Mengobati wasir Stadium 3

Mengobati wasir Stadium 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar